edisi 28, Selasa 27 November 2001

ceritanet
situs nir-laba untuk karya tulis

 

Didirikan November 2000 sebagai media tukar karya tulis dengan asumsi banyak karya tulis yang tidak dimuat media massa konvensional, namun tetap menarik untuk dibaca. Ceritanet juga berharap mengembangkan gaya tulis internet non-berita.

Semua hak cipta atas tulisan di ceritanet dipegang oleh penulis bersangkutan. Jadi mohon hubungi langsung penulis. Ceritanet akan membantu sebagai penghubung.

Tidak ada definisi karya tulis untuk ceritanet, bisa esei, laporan jurnalistik, esei, resensi buku atau film atau pertunjukan lainnya, sajak, puisi maupun novel.

Ada kemungkinan ceritanet menerima sumbangan independen, dan jika ada akan diumumkan secara terbuka.

moderator
Liston Siregar
ceritanet@compuserve.com

 

Penulis Edisi 28

Aboeprijadi Santoso
Wartawan Radio Hilversum Belanda, sekaligus pegiat demokrasi. Mulai jadi wartawan sejak tahun 1982 di Hilversum, kemudian juga di mingguan berita Editor sampai 1994. Masih bermukim di Belanda tapi sejak tidak masuk daftar hitam imigrasi lagi bolak-balik ke Indonesia.
B. Herry Priyono, salah seorang pendiri Institu Sosial Jakarta, dan menyelesaikan program PhD dari London School of Economics (LSE), Inggris. Bramantyo Prijosusilo, pegiat seni instalasi asal Jogja. Pernah bermukim di London dan sekarang kembali ke Jogja.

 

situs nir-laba untuk karya tulis
ceritanet©listonpsiregar2000