edisi 27, Kamis 15 November 2001

ceritanet
situs nir-laba untuk karya tulis

 

Didirikan November 2000 sebagai media tukar karya tulis dengan asumsi banyak karya tulis yang tidak dimuat media massa konvensional, namun tetap menarik untuk dibaca sejumlah orang. Ceritanet juga berharap mengembangkan gaya tulis internet non-berita.

Semua hak cipta atas tulisan di ceritanet tetap dipegang oleh penulis bersangkutan. Jadi jika ingin memuat tulisan di ceritanet di media lain, mohon hubungi langsung penulisnya. Ceritanet hanya membantu menghubungkan dengan penulis bersangkutan.

Tidak ada definisi karya tulis yang kaku untuk ceritanet. Jadi bisa esei, laporan jurnalistik, esei, resensi buku atau film atau pertunjukan lainny, sajak, puisi maupun novel.

Ada kemungkinan ceritanet menerima sumbangan independen, dan jika ada maka sumbangan akan diumumkan secara transparan.

moderator
Liston Siregar
ceritanet@compuserve.com

 

Penulis Edisi 27

Maria Pakpahan, anak antropologi UGM yang menjadi pegiat perempuan dan mengambil program MA Development Studies ke Institute of Social Studies, Belanda. Mengaktifkan LSM Tjoet Njak Dien dengan perhatian pada pembantu rumah tangga. Sekarang sedang mengambil Msc by Research on Englightenment di University of Edinburgh, Skotlandia. Lenah Susianty, setelah tamat dari Unviersitas Krisnten Indonesia sempat bekerja di The Jakarta Post dan masuk ke BBC Siaran Indonesia sampai tahun 1999, kini menjadi penterjemah dan masih tinggal di London bersama putranya, Indra Samudra. Bramantyo Prijosusilo, pegiat seni instalasi asal Jogja. Pernah bermukim di London dan sekarang kembali ke Jogja.

 

situs nir-laba untuk karya tulis
ceritanet©listonpsiregar2000